Share

Viral Anting Unik Kayak Lampu Gantung, Terang Bener!

Raden Yusuf Nayamenggala, MNC Portal · Rabu 18 Januari 2023 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 194 2748491 viral-anting-unik-kayak-lampu-gantung-terang-bener-SRDwXMmEdg.jpg Viral anting unik berbentuk lampu gantung. (foto: Oddity Central)

SEORANG  desainer dan ilustrator muda bernama Diana Caldarescu, belakangan ini menjadi sorotan karena karya anting berbentuk lampu gantungnya yang unik.

Memiliki sebuah miniatur lampu yang tergantung di telinga mungkin terdengar aneh, tapi itu merupakan style yang unik dan menarik.

Diana Caldarescu yang berasal dari New York, menciptakan anting tersebut dari kuningan, perak murni, emas 14 karat, kristal kaca dan menambahkan sedikit motif lilin yang cahaya berasal dari LED.

 Anting unik

Nyala lampu LED Yang seakan terlihat seperti lilin tersebut, ditenagai oleh baterai kecil yang tersembunyi di belakang telinga pemakainya.

Namun, tidak jelas berapa lama baterai CR1632 mungil bisa membuat lampu tetap menyala, namun setidaknya cukup membuat kamu terkesan. Kabar baiknya yaitu baterai bisa diganti. Jadi, kamu cukup mengganti dengan baterai yang baru untuk tetap terlihat memukau dengan anting yang unik.

Diana yang tumbuh besar di Los Angeles, sedari kecil dikenal dengan gaya berpakaian vintage, dan pergi menonton film-film lama di berbagai bioskop di sekitar kota. Pengalaman itulah yang menginspirasinya untuk menciptakan anting-anting lampu gantung yang menakjubkan.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Diana Caldarescu merupakan lulusan dari Los Angeles Trade-Technical College. Setelah lulus dia memiliki bisnis pembuatan perhiasannya. Dia biasa menjual kreasi di Etsy, namun Desember tahun lalu dia memindahkan penjualannya ke situs web resminya.

Gaya anting unik lampu gantung tersebut dibanderol sekitar USD 158 atau sekitar Rp 2,3 juta per pasang. Namun, sebagian besar model anting lampu gantung tersebut cepat terjual habis, karena banyak yang berminat lantaran modelnya yang unik.

 Anting unik

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, Diana menawarkan garansi 1 tahun, di mana dia akan memastikan bahwa anting-anting yang dipakai tetap menyala dan berfungsi dengan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini