Share

Ikuti Jejak Aespa, Taeyang BIGBANG Jadi Wajah Terbaru Givenchy

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 18 Januari 2023 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 194 2748557 ikuti-jejak-aespa-taeyang-bigbang-jadi-wajah-terbaru-givenchy-p55PWKtcYr.JPG Taeyang BIGBANG, (Foto: Soompi)

HANYA berselang satu hari setelah rekan duetnya, Jimin BTS diumumkan jadi duta merek global terbaru Dior, kini Taeyang BIGBANG juga resmi didapuk rumah mode Givenchy.

Ya, per 17 Januari waktu Perancis, rumah mode ternama asal Perancis itu secara resmi mengumumkan Taeyang sebagai duta merek globalnya di tahun 2023, Taeyang juga menjadi selebriti pertama dari Korea yang dinobatkan sebagai duta global, dilansir dari Soompi, Rabu (18/1/2023).

Direktur kreatif Givenchy, Matthew Williams menilai vokalis dan penari utama di BIGBANG tersebut adalah sosok seniman papan atas yang menginspirasi.

"Taeyang adalah artis yang menginspirasi, pelopor musik dengan cara yang otentik dan menggebarak batasan dalam mengekspresikan gaya pribadinya, yang sangat cocok dengan estetika Givenchy saat ini,” kata Matthew.

 

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Ditunjuk jadi wajah terbaru rumah mode kenamaan dunia, solois pelantun hits Eyes, Nose and Lip, Wedding Dress dan Fantastic Baby tersebut mengungkapkan kegembiraannya, karena selama ini gaya-gaya rancangan koleksi Givenchy ia sebut sudah sejak lama menginspirasi dirinya untuk soal fesyen.

“Saya bersyukur bisa memulai babak baru dalam hidup saya bersama Givenchy. Itu memiliki arti khusus bagi saya, karena Givenchy adalah brand yang telah menginspirasi saya dalam banyak hal selama bertahun-tahun,” ujar ayah satu anak tersebut.

“Matthew juga telah menjadi sosok leader dalam dunia mode dan budaya selama bertahun-tahun. Saya sangat menunggu gebrakan menarik untuk berkolaborasi dengan Givenchy,” pungkasnya.

Selanjutnya, Taeyang dijadwalkan akan menghadiri gelaran fashion show Givenchy di Men’s Fashion Week yang dihelat di Paris, Kamis 19 Januari esok. Sebagai informasi, sebelumnya sejak 2021 sudah ada girlgroup papan atas, Aespa yang menjadi global brand ambassador untuk Givenchy, sekaligus artis K-Pop pertama yang didapuk rumah adi busana tersebut.

 BACA JUGA:Susul Jisoo BLACKPINK dan Sehun EXO, Jimin BTS Digaet Dior Jadi Duta Merek Global Terbaru

BACA JUGA:5 Potret Wika Salim Liburan di Pantai Bali, Seksi Pakai Tanktop Pamer Bibir Sensual!

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini