Share

Paris Fashion Week Dibuka dengan Tampilan Busana Malam Pria Karya Saint Laurent

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Rabu 18 Januari 2023 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 194 2748738 paris-fashion-week-dibuka-dengan-tampilan-bunsa-malam-pria-karya-saint-laurent-0LwcbNWV1W.jpg Saint Laurent di Paris Fashion Week. (Foto: Reuters)

GELARAN Paris Fashion Week mulai dibuka dan menampilkan koleksi dari berbagai brand kelas atas. Dalam salah satu pameran busana prestisius ini, ditampilkan koleksi pakaian pria.

Koleksi pakaian pria dalam gelaran Paris Fashion Week akan berlangsung hingga 22 Januari mendatang, dan akan menampilkan label kelas atas termasuk Louis Vuitton, Dior Homme, Givenchy, Hermes and Maison Margiela.

Nah, kali ini label mewah asal Perancis, Saint Laurent membuka peragaan Paris Fashion Week dengan rangkaian busana malam apik untuk pria, yang dibuat oleh desainer Anthony Vaccarello.

Saint Laurent

Seperti dilansir dari Antara, pemilik label The Kering membawa Saint Laurent dalam Bourse de Commerce, yaitu bursa gandum bersejarah yang diperbarui untuk menampung Koleksi seni kontemporer Pinault, dan mengirimkan model ke seluruh ruangan dengan jas hujan ala militer dengan aksen bahu menonjol dan blus putih, dipadukan dengan pinta besar, atau potongan rendah yang memperlihatkan kulit.

Para model juga mengenakan sepatu bot runcing dan hak tinggi, dengan kerah turtleneck yang ditarik ke atas, sementara mantel panjang yang diikat rapat dikenakan dengan kerah menghadap ke atas.

Sebagai penutup pertunjukan, dalam putaran terakhir penyanyi Charlotte Gainsbourg tampil dengan piano mengiringi desainer Anthony Vaccarcello yang disambut tepuk tangan meriah dari penonton saat keluar untuk membungkuk.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini