Share

Jenna Ortega Tampil Stunning di Paris Fashion Week Pakai Dress Backless Kerudung

Martin Bagya Kertiyasa, Okezone · Kamis 19 Januari 2023 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 194 2749478 jenna-ortega-tampil-stunning-di-paris-fashion-week-pakai-dress-backless-kerudung-6XjQxdGuRE.jpg Jenna Ortega. (Foto: Instagram)

PAMERAN busana Pria di Paris Fashion Week (PFW) menghadirkan berbagai jenama ternama yang ingin menampilkan karya mereka. Tidak hanya para desainer yang tampak dalam mens fashion week, tapi juga beberapa tokoh ternama.

Salah satunya adalah Jenna Ortega, yang menghadiri peragaan busana pakaian pria Saint Laurent di Paris bersama rekannya Percy Hynes White. Dia nampak dalam balutan gaun backlash berkerudung, dengan poninya yang terlihat basah disisir ke satu sisi.

Potongan rambut gaya Wolf Cut-nya tersembunyi di bawah tudungnya kecuali satu helai yang menjuntai di kiri wajahnya. Dia mengenakan cukup maskara untuk melentikkan bulu mata di garis bulu mata bawah, tetapi bulu mata yang panjang tampaknya bukan tujuan dari penampilannya yang mewah..

Jenna Ortega

Sebagai gantinya, puppy liner hitam dicat tebal di sekitar kelopaknya dan di garis airnya dengan warna bronzer yang hangat yang tampak mulus di kulitnya, serta pulasan bibir warna persik, dan lip liner dengan warna yang sama.

Hari pertama Men's Paris Fashion Week berlangsung 'panas' dengan ansambel monokromatik Ortega yang terbuka. Gaya rambutnya sedikit mengingatkan pada potongan baby-bang Katie Holmes, yang terlihat pertama kali di acara runway Tom Ford selama New York Fashion Week bulan September.

Meskipun baru 18 hari memasuki tahun baru, Ortega telah melakukan makeover rambut lengkap, mengganti warna emo-nya, dan telah membuktikan bahwa tren eyeliner di masa lalu akan kembali, demikian dikutip dari Allure.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini