Share

Bandung Pride! Raihan Fahrizal Tampil Edgy di Paris Fashion Week

Muhammad Sukardi, Okezone · Jum'at 20 Januari 2023 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 612 2749818 bandung-pride-raihan-fahrizal-tampil-edgy-di-paris-fashion-week-qu16rgie2X.jpg Raihan Fahrizal. (Foto: Instagram)

MEMASUKI awal tahun ini, beberapa kota mulai mengadakan fashion show, salah satunya adalah Men's Paris Fasion Week. Sesuai namanya, pameran busana tersebut memang menampilan koleksi pakaian bagi para pria.

Berbagai jenama terkenal muncul dalam event tersebut. Tapi, tidak hanya koleksi-koleksi yang dihadirkan oleh jenama terkenal saja yang menjadi perhatian, tapi juga mereka yang berada di dalamnya.

Nah, di Indonesia yang menjadi sorotan adalah model Indonesia Raihan Fahrizal, yang tampil di runway Paris Fashion Week 2023. Dia membawakan koleksi terbaru Wales Bonner FW23.

Di momen itu, Raihan mempresentasikan koleksi kemeja bergaya edgy yang di-styling bertumpuk. Ya, Anda bisa lihat di sana juga ada hoodie shirt yang dipakai sebagai inner. Agar tampilan edgy semakin terasa, sang desainer memadukan top layering dengan rok bermotif serupa. Kesan rebel keluar dengan permainan legging hitam dan sneakers.

Raihan Fahrizal

Cara jalan Raihan terlihat sangat tenang dengan tatapan selayaknya model pada umumnya. Permainan makeup pun simple, tapi ada statement look di bagian mata lewat eyeliner putih. So mysterious!

Video Raihan runway di Paris Fashion Week 2023 membawakan koleksi Wales Bonner ini bisa Anda lihat sendiri di Instagram pribadi Raihan Fahrizal di @raihanfahrizal__.

Kemunculan Raihan ini pun masuk dalam katalog Vogue Runway terbaru. Di sana, tertera bahwa look yang dibawakan Raihan itu nomor 16 dari 33 look yang dipersembahkan sang desainer untuk Paris Fashion Week 2023.

Follow Berita Okezone di Google News

So, apa kata netizen melihat tampilan Raihan Fahrizal di PFW 2023?

"Gokel gokel," tulis @komeng**.

"Panutan," puji @abrahamdre**.

"Gagah ah, tapi poninya kenapa kayak abis dipotong sama guru BK saat razia di sekolah," celetuk @arifazha***.

"Bandung pride!" komen @indra****.

"Mantap pisan, han," ungkap @robyju***.

Sebelumnya, di pertengahan 2021, Raihan Fahrizal debut untuk pertama kalinya di level Internasional membawakan koleksi YSL Men's SS22. Ini menjadi momen bersejarah, karena Raihan menjadi model pria pertama yang jalan untuk brand YSL.

Lalu, di awal 2022 Raihan Fahrizal terpantau runway membawakan koleksi Louis Vuitton Virgil Abloh. Kemudian, dia terlihat muncul di pekan mode Paris Fashion Week 2022 membawakan koleksi Paul Smith FW22. Keren banget!

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini