Share

Viral Wanita Ini Menikah dengan Narapidana Kasus Pemerkosaan

Vivin Lizetha, Okezone · Jum'at 20 Januari 2023 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 612 2750164 viral-wanita-ini-menikah-dengan-narapidana-kasus-pemerkosaan-z2jaJO6FmF.jpg Viral wanita menikahi narapidana pemerkosaan. (foto: Unsplash)

CINTA tidak memandang rupa maupun usia. Bahkan latar belakang kehidupan masa lalu juga dikesampingkan karena sudah jatuh cinta.

Ini yang dialami seorang wanita asal Inggris bernama Gemma Morgan. Ia jatuh cinta dengan seorang narapidana kasus pemerkosaan yang mendekam dalam tahanan besi bernama Leonel Vasquez.

Latar belakang kasus kriminal yang dilakukan Vasquez, tak membuat wanita 31 tahun itu patah arang untuk mencintai pria yang harus ditahan selama 20 tahun itu. Mereka bahkan baru saja menikah pada 29 Desember 2022 lalu.

 viral wanita menikahi narapidana kasus pemerkosaan

Dikutip dari NY Post, diketahui kisah mereka berawal dari pertemuan Morgan dengan ibu Vasquez. Kebetulan wanita berambut pirang itu mengikuti kelas bahasa Spanyol yang diajarkan ibu Vasquez secara online.

Sang ibu bercerita memiliki anak seusia Morgan yang ditahan di penjara. Morgan pun tertarik untuk berkomunikasi dengan anak ibu tersebut yang kemudian diketahui sebagai Vasquez.

Di tahun 2021, setelah mendapat email dan kontak Vasquez, Morgan langsung menghubungi. Ternyata obrolan mereka sangat klop.

“Kami langsung terhubung, kami memiliki selera humor yang sama. Kami sama-sama menyukai musik tahun 90-an, dan memiliki film favorit yang sama," jelasnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah intens berkomunikasi selama kurang dari dua tahun, Morgan akhirnya memantapkan hati untuk menikah dengan Vasquez.

Mereka melangsungkan pernikahan di dalam penjara dengan dua orang penjaga ruangan sebagai saksi pernikahan.

Meski saat ini banyak yang menyudutkan tindakan Morgan, ia mengaku tak peduli dengan perkataan orang tentang pernikahannya dengan seorang narapidana.

 

"Cinta tidak menunggu. Kami melihat ke masa depan. Dia hanya melengkapi saya,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini