Share

Menguak Siapa Ayah Kandung Shalom Razade, Ternyata Seorang Aktor!

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 20 Januari 2023 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 20 612 2750311 menguak-siapa-ayah-kandung-shalom-razade-ternyata-seorang-aktor-FyBj2q5kN3.jpg Menguak siapa ayah kandung Shalom Razade. (foto: Instagram/@wulanguritno/@sharazaa)

MENGUAK siapa ayah kandung Shalom Razade, intip dalam artikel! Kehidupan Wulan Guritno memiliki daya tarik tersendiri bagi orang banyak. Tak hanya karena penampilannya yang selalu mempesona dalam setiap kesempatan.

Tapi juga kisah asmaranya yang penuh lika-liku. Diketahui Wulan sudah menikah sebanyak dua kali. Dan semua berakhir dengan perceraian.

Pernikahan pertama terjadi di tahun 1998. Wulan menikah dengan aktor Attila Syach. Saat itu ia masih berusia 17 tahun.

 Menguak siapa ayah kandung Shalom Razade

(Menguak siapa ayah kandung Shalom Razade, foto: Instagram/@attilatoyz)


Wulan harus menikah di usia muda lantaran sudah mengandung terlebih dahulu. Buah dari pernikahan itu lahirlah Shalom Razade Syach. Shalom lahir pada 24 Juni 1998. Nama Shalom diberikan oleh Wulan karena sangat menyukai artis Hollywood bernama Shalom Harlow.

Menguak siapa ayah kandung Shalom Razade

(Menguak siapa ayah kandung Shalom Razade, foto: Instagram/@wulanguritno)


Sedangkan Razade diambil dari nama Ratu Persia, Syahrazad, yang dimodifikasi hingga melahirkan kata indah tersebut. Ratu Syahrazad adalah wanita cantik cerdas, berani, dan bijak. Selain itu, Syahrazad juga dikenal sebagai pahlawan wanita di masanya. 

Untuk Syach di belakang nama Shalom, tentu saja berasal dari nama belakang sang ayah, Attila Syach. Namun sayangnya, pernikahan Wulan dengan Attila tak berlangsung lama.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Di tahun 2002, Wulan memutuskan berpisah dengan Attila. Ada banyak kabar yang beredar tentang perpisahan mereka. Ada yang menyebut alasan perceraian Wulan dan Adilla karena orang ketiga. Namun ada juga isu yang beredar bahwa terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Terlepas apapun alasannya, pasangan yang sudah membina rumah tangga selama empat tahun itu akhirnya memilih untuk tak bersama.

 Menguak siapa ayah kandung Shalom Razade

(Menguak siapa ayah kandung Shalom Razade, foto: Instagram/@wulanguritno)


Setelah tujuh tahun melajang, Wulan kemudian menikah dengan Adilla Dimitri. Namun pernikahan itu juga berujung dengan perceraian.

Dari pernikahan dengan Adilla, Wulan dikaruniai dua orang anak. London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Saat ini, Wulan belum memutuskan untuk menikah lagi. Namun ia tengah merajut asmara dengan Sabda Ahessa, pebasket ganteng yang memiliki jarak usia 15 tahun lebih muda darinya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini