Share

Pemilik Shio Kelinci Harus Pakai Celana Dalam Merah Sepanjang Tahun?

Muhammad Sukardi, Okezone · Sabtu 21 Januari 2023 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 612 2750545 pemilik-shio-kelinci-harus-pakai-celana-dalam-merah-sepanjang-tahun-2wWELZF9Rw.jpg Tahun Baru Imlek 2023. (Freepik)

BEBERAPA orang Tionghoa percaya bahwa untuk mengusir sial sepanjang tahun di tahun ini Anda, mereka harus pakai celana dalam merah setahun penuh. Tahun benming adalah tahun shio Anda. 

Misalnya di Imlek 2023 shio-nya kelinci air, artinya mereka yang bershio kelinci air disarankan pakai celana dalam merah sepanjang tahun ini.

"Buat yang bershio kelinci air, artinya di sepanjang tahun Imlek 2023 setan mengincar mereka. Alhasil, untuk melindungi diri sendiri adalah dengan memakai celana dalam merah," ungkap laporan laman Chinese New Year, dikutip Sabtu (21/1/2023).

Tahun benming di era Dinasti Liao bahkan dianggap sebagai tahun kelahiran kembali. Jadi, orang-orang dengan shio kelinci air mungkin akan menjalani upacara tertentu di Imlek nanti. Tapi, ini bukan suatu keharusan, ya.

Jadi, mitosnya adalah agar Anda beruntung sepanjang tahun, celana dalam merah harus jadi perhatian utamanya.

"Untuk mengunci keberuntungan, pastikan Anda mengenakan pakaian dalam berwarna merah," tambah laporan itu. Ini sekadar mitos, ya, bukan sesuatu yang wajib dipercaya.

"Jadi, mau enggak mau mereka yang bershio kelinci air, di Imlek 2023 hingga 2024 mendatang, mesti nyetok banyak celana dalam merah dan mau memakainya setiap hari," tulis laporan tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini