Share

Dari Sarapan di Warteg Hingga Jelajahi Kwangya, Jerome Polin Bagikan Keseruan A Day In Life!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 21 Januari 2023 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 21 612 2750579 dari-sarapan-di-warteg-hingga-jelajahi-kwangya-jerome-polin-bagikan-keseruan-a-day-in-life-IOBuqpNKpA.jpg Jerome Polin dan Wasedaboys

Konten kreator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berumur 24 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University, Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome sudah mencapai lebih dari 10 juta subscribers. Selama berkuliah di Jepang, Jerome kerap membagikan kegiatan kampusnya kepada para penonton. 

Melalui video yang diunggah kali ini, Jerome membagikan momen a day in life-nya yang super produktif. 

Mulai dari pagi hari setelah bangun pagi, Jerome ternyata tidak langsung mandi melainkan memesan ojek online untuk pergi makan pagi di warteg favoritnya. Sesampainya di warteg, para pelayan mengaku bahwa mereka rindu dengan Jerome yang sudah lama tidak berkunjung. 

Hanya dalam waktu 3 menit Jerome mampu menghabiskan sarapannya yang berisi nasi, terong, capcay, telur dadar, opor, dan tahu goreng. Sesampainya kembali di apartemen, Jerome kemudian bersiap untuk mengerjakan konten terlebih dahulu sebelum mandi, work from cafe, dan bersiap ke kantor.

Sebagai co-founder, Jerome tak mau ketinggalan untuk melakukan work from cafe dari cafe menantea. Uniknya, di cafe tersebut terdapat 3 siswa yang sedang mengerjakan tugas dan begitu excited saat melihat Jerome datang. 

Selesai mengerjakan pekerjaannya, Jerome langsung meluncur ke kantor Mantappu Corp untuk bersama-sama dengan Bang Jehian, Lucas, dan salah satu pegawai Mantappu Corp mengunjungi Kwangya di sebuah mall di Jakarta. 

Sebagai informasi, Kwangya merupakan konsep dunia imajinatif yang diperkenalkan oleh SM Culture Universe atau dikenal sebagai SMCU yang merupakan bagian dari SM Entertainment, salah satu agensi entertainment terbesar di Korea Selatan.

Di Kwangya, Jerome dan tim bebas menjelajahi seluruh areanya. Mulai dari berfoto, mencoba minuman ikoniknya, hingga mendapatkan beberapa merchandise artis-artis SM Entertainment. 

Buat yang penasaran dengan keseruan a day in Jerome’s life, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel Nihongo Mantappu, ya!

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(mrt)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini