Share

Titi DJ Jalani Operasi Anti Aging di Korea, Hasilnya Bikin Penasaran Sampai Akhir!

Vivin Lizetha, Okezone · Senin 23 Januari 2023 05:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 611 2751112 titi-dj-jalani-operasi-anti-aging-di-korea-hasilnya-bikin-penasaran-sampai-akhir-NLDvirIc9j.jpg Titi DJ. (foto: Instagram/@ti2dj)

PENYANYI Titi Dwi Jayanti atau yang lebih dikenal sebagai Titi DJ baru saja menjalani operasi Anti Aging di sebuah klinik kecantikan di Korea Selatan. Ini diketahui lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Operasi Anti Aging atau Anti-Aging Surgery sendiri merupakan salah satu cara alternatif yang paling sering digunakan kaum wanita, untuk menyamarkan tanda penuaan di kulit, khususnya pada wajah. Tindakan ini sangat populer di Korea dan merambah ke negara lain di seluruh dunia. Salah satunya Indonesia. Tentu saja, Titi DJ tak ingin ketinggalan tren yang satu ini.

Titi DJ Operasi Anti Aging

Sebelum menjalani operasi, ia mengaku harus melakukan beberapa tes kesehatan. Beruntung semua dalam kondisi baik sehingga ia dapat segera melaksanakan operasi perawatan wajah itu.

“Tanggal 6 Januari, tibalah hari operasi Anti-Aging ku di I* H*spit*l, Gangnam, Seoul, South Korea. Sudah cek kesehatan dan hasilnya bagus semua. Alhamdulillah 🤲,” ungkapnya dalam caption video.

Setelah semua pemeriksaan komplit, ibu empat anak ini kemudian menjalani operasi. Operasi yang berlangsung selama 6 jam itu berjalan lancar.

“Dari jam 12:30 sampai jam 18:30. Alhamdulillah lagi operasinya berjalan lancar. Aku bangun sudah di kamar di RS, untuk nginep sehari di situ,” kisahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Titi pun menceritakan bahwa pelayanan di rumah sakit tempat ia menjalani operasi sangat telaten. Terlihat dari para suster yang setiap pagi melakukan pengecekan.

“Jadi suster-suster tiap jam selalu masuk ke kamar untuk check aku. Bahkan pagi harinya dilihat tangan kiri yang diinfus agak bengkak, mereka langsung cabut untuk pindah infus ke tangan kanan,” tulisnya.

Hal ini membuat pasien keluar dari rumah sakit dengan kondisi prima. Itu yang dirasakan oleh Titi DJ.

“Jadi pas aku keluar Hospital, tangan-tangan bekas infus gak ada yang bengkak-bengkak. Hanya muka saja yang masih bengkak,” candanya.

Di penghujung caption Titi DJ berjanji akan membagikan hasil dari operasi Anti Aging-nya itu. Ada yang penasaran?

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini