Share

Ashanty Kehilangan Tas Branded, Jenis Apa Saja?

Tim Okezone, Okezone · Minggu 22 Januari 2023 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 612 2751025 ashanty-kehilangan-tas-branded-jenis-apa-saja-u2kT4knQTv.jpg Ashanty. (foto: Instagram/@ashanty_ash)

KABAR mengejutkan datang dari artis dan penyanyi, Ashanty. Lewat Instastorynya, ibu dua anak ini mengumumkan dirinya kehilangan barang berharga yakni belasan tas mewah.

Ashanty pun meminta tolong kepada netizen untuk ikut membantu mencari apabila menemukan orang dekatnya tiba-tiba menggunakan atau menjual barangg-barang yang hilang itu.

 Tas branded Ashanty

“Guys kalau ada orang terdekat aku yang pakai atau jual barang-barang ini tolong segera hubungi ya karena kita kehilangan 14 tas," kata Ashanty, dikutip pada Minggu (22/1/2023).

Jenis tas yang hilang tersebut berasal dari merek kenamaan. Seperti Hermes, Prada, Louis Vuitton, Gucci, Dior, dan masih banyak lagi.

 Tas branded Ashanty

Salah satunya bermerek Prada dengan tipe Padded nappa-leather Prada Re-Edition shoulder bag. Harga satuannya sekitar $ 2,950 atau hampir setara Rp 45 juta. Fantastis! 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Ternyata sang maling bukan hanya menggondol tas mewah, tetapi juga sepatu dan sandal. Tak ketinggalan barang berharga milik Azriel seperti kamera, dua tas, belt, yang semuanya bermerek.

"1 camera dan sendal, sepatu dan semuanya branded. Ini yang baru ketahuan masih kita cek lagi," kata Ashanty.

Apabila ada netizen yang berhasil menemukan pelaku atau menerima barang yang dijualnya, Ashanty bersedia memberikan tebusan dengan nominal lebih.

 

"Saya akan ketemu langsung. Please kalau kalian terima barang itu, karena itu barang curian. Buat yang terima atau beli dari orang yang kenalan sama saya, nanti saya tebus lebih dari yang dia jual," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini