Share

5 Potret Luna Maya Pakai Dress Khas Imlek, Cantiknya Dahsyat!

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Senin 23 Januari 2023 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 194 2751227 5-potret-luna-maya-pakai-dress-khas-imlek-cantiknya-dahsyat-GrqHubaAwU.jpg Luna Maya. (foto: Instagram/@lunamaya)

SUASANA perayaan Imlek masih begitu terasa. Beberapa artis Tanah Air pun tampak merayakannya dengan melakukan pemotretan dalam balutan busana khas Imlek. Mereka kemudian mengunggahnya di akun Instagram masing-masing.

Tidak terkecuali artis sekaligus model ternama Luna Maya. Meski bukan keturunan Tionghoa, ia tampak memeriahkan Tahun Baru Cina dengan melakukan sesi pemotretan khusus dalam balutan dress bernuansa Imlek.

Luna Maya tampak mengenakan dress halterneck panjang berbentuk mermaid. Dress berwarna hijau tersebut tampak mewah dengan detail payet berwarna gold yang membentuk gambar burung merak di bagian tengah dress.

Berikut beberapa potret Luna Maya dalam balutan dress bernuansa Imlek yang merupakan karya dari desainer Raymond Leonard, dilansir dari akun Instagramnya, @lunamaya.

1.Pose full body 

Luna Maya

Dalam potret ini, Luna Maya tampak difoto secara full body, sehingga penampilan keseluruhannya tampak begitu jelas.

Luna terlihat begitu elegan dalam balutan dress yang membuat siluet tubuhnya makin terlihat ramping. Ia juga tampak menaruh salah satunya di pinggang, sementara tangan lainnya mengangat sebuah properti foto berupa kipas yang menyerupai bulu merak.

2.Pose tolak pinggang 

Luna Maya

Dalam potret berikut, Luna Maya tampak difoto setengah badan dengan high angle. Ia tampak melakukan pose tolak pinggang yang membuatnya makin terlihat bak model papan atas. Ditambah dengan ekspresi fiercenya yang membuat penampilannya makin terlihat stunning.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

3.Close up

Luna Maya

Dalam potret berikut, Luna Maya tampak difoto secara close up alias lebih dekat. Sehingga, riasan flawles bernuansa gold yang ia kenakan makin tampak terekspos.

Ia juga tampak melempar ekspresi fierce andalannya. Dengan mulut yang dibuat sedikit menganga, potret close up Luna kali ini tampak tetap terlihat gorgeous!

4.Pose tangan di depan 

Luna Maya

Dalam potret kali ini, Luna Maya tampak melakukan pose dari depan. Ia memposisikan kedua tangannya di depan dengan pose menyerupai sedang memeluk seseorang. Ia juga kembali melempar ekspresi fierce andalannya.

5.Pose pamer ketiak mulus 

Luna Maya

Dalam potret terakhir, Luna Maya kembali difoto secara full body. Namun, kali ini ia tampak melakukan pose setengah tolak pinggang. Sementara, posisi tangan lainnya diangkat ke atas sehingga ketiak mulusnya tampak terekspos jelas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini