Share

Pakai Gaun Kepala Singa Bikin Kylie Jenner Ramai Dihujat, Rumah Mode Schiaparelli Buka Suara

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 194 2751969 pakai-gaun-kepala-singa-bikin-kylie-jenner-ramai-dihujat-rumah-mode-schiaparelli-buka-suara-D9ccfpmZcM.JPG Kylie Jenner dengan gaun kepala singa, (Foto: Instagram @kyliejenner)

GAYA penampilan sensasional Kylie Jenner di Paris Fashion Week tengah ramai dibicarakan. Anak bungsu dari klan Kardashian-Jenner tersebut tampil menarik perhatian dengan gaun kepala singa.

Ya, Anda tak salah membaca kok! Kylie hadir dengan mengenakan gaun hitam strapless beraksen kepala singa berukuran besar layaknya kepala singa asli, keluaran rumah mode Schiaparelli.

Penampilan Kylie begitu menjadi sorotan, karena ornamen kepala seekor singa yang besar tersampir di bahu kirinya tersebut. Gaun kepala singa tersebut diketahui membuat ibu dua anak itu dikecam para warganet. Banyak yang mengira kepala singa tersebut adalah sungguhan, mengingat lengkap dengan bulu-bulu dan warnanya yang serupa seperti singa asli.

 

(Foto: Instagram @kyliejenner)

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Ramainya kecaman ini, akhirnya membuat pihak Schiaparelli harus buka suara. Lewat akun Instagram resminya, rumah mode tersebut menjelaskan kepala singa tersebut palsu dan dibuat dengan berbagai macam material kain.

“Bordir singa dari busa pahatan tangan, wol dan bulu sutra palsu, dan dilukis dengan tangan agar terlihat senyata mungkin,” bunyi pernyataan, dikutip dari akun @Schiaparelli, Selasa (24/1/23).

Dalam pernyataannya, pihak Schiaparelli juga menegaskan tak ada hewan apa pun termasuk singa yang terluka untuk rancangan busana ini.

 

(Foto: Instagram @kyliejenner)

“Tidak ada hewan yang terluka dalam membuat tampilan ini,” jelas rumah mode asal Italia itu.

Meski sang rumah mode sudah buka suara, namun konsep dari busana Schiaparelli yang dikenakan Kylie Jenner tersebut tetap menuai kecaman dari publik. Gaun kepala singa Kylie itu dianggap membawa pesan terkait dengan perburuan hewan.

“Meski itu palsu tapi pesan di belakangnya akan berdampak pada perburuan hewan,” tulis akun @al****.

“Ini malah menjadikan kampanye berburu,” tambah akun @cyr******.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini