Share

Gaya Maria Vania Pakai Kemben Putih Ketat Bikin Netizen Melongo!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 26 Januari 2023 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 194 2753119 gaya-maria-vania-pakai-kemben-putih-ketat-bikin-netizen-melongo-UMUEmrbTyT.jpg Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

ARTIS cantik Maria Vania tak ada habisnya mencuri perhatian para kaum Adam. Pesona Maria Vania seperti memiliki daya pikat tersendiri di mata para pria.

Tak heran memang, Maria Vania memiliki paras cantik yang membuat pria manapun rasanya akan terpikat melihatnya. Ditambah lagi penampilan Vania yang seksi dengan outfit kece, membuat mata sulit beralih.

Seperti penampilan Maria Vania pada unggahan foto terbarunya di Instagram. Vania tampil cantik dan seksi berpose manja di besi hydrant.

Maria Vania

Vania mengenakan jaket abu-abu dengan celana pendek warna senada. Presenter berusia 31 tahun tersebut membuka resleting jaketnya sehingga memperlihatkan tube top putih yang dijadikan sebagai dalaman.

Busana kemben kekinian model crop tersebut tampak ketat sehingga membentuk body aduhai Vania. Tak hanya itu, kemben ketat juga membuat payudara Vania menyembul yang membuatnya terlihat semakin seksi.

Maria Vania

Pada foto kedua, Vania berpose seperti sedang merapikan kaos kaki hitam dari sneakers kecenya. Posenya sedikit merunduk, sehingga mengekspos 'aset' Vania dan kulit mulusnya.

Penampilan Maria Vania pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus hingga melongo melihat Vania yang cantik dan seksi.

"Hot bnr idaman cantik sexy cocok jdi ibu dr anak2," ujar @jason***

"Menggoda iman," kata @khakim***

"Wow...smpe mlongo gw," ujar @adi***

"Wiiiih kak...bikin aku makin gemes kak," tutur @sinbad***

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini