Share

Potret Jadul Wulan Guritno Saat Jadi Model Sampul Majalah, Masih Tetap Cantik Gak Ya?

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 612 2752628 potret-jadul-wulan-guritno-saat-jadi-model-sampul-majalah-masih-tetap-cantik-gak-ya-yTByK6zVs4.jpg Wulan Guritno. (foto: Instagram)

ARTIS Wulan Guritno selalu menjadi sorotan karena penampilannya yang terlihat muda meski sudah berusia kepala 4. Namun para penggemar tentu penasaran bagaimana penampilan Wulan saat muda?

Sebuah akun Instagram berisi potret lawas artis @asevw, mengunggah potret Wulan saat menjadi model cover sebuah majalah.

Potret itu diambil pada tahun 1995. Jika dikalkulasikan berarti saat itu Wulan masih berusia 14 tahun. Wajah cantik yang dimilikinya tentu saja mampu membuatnya didapuk menjadi model sampul majalah remaja tersebut.

Wulan Guritno

Dalam foto tampak Wulan mengenakan sebuah kemeja bergaris. Potongan rambutnya cukup menarik perhatian karena Wulan identik dengan rambutnya yang panjang. Namun saat itu, ia memiliki rambut bondol.

Tak ada perubahan yang signifikan pada wajah. Ia masih tetap cantik dan fresh, sama seperti sekarang.

Di tahun 1994, Wulan juga pernah mengisi sebuah majalah lainnya. Terlihat dari unggahan Wulan di media sosialnya. Potongan rambut mullet terlihat apik di wajah lonjong milik Wulan. Binar matanya juga indah dalam foto.

Wulan Guritno

Pose pegang leher membuat look Wulan 13 tahun semakin impresif. Sebuah kalung dikenakannya semakin menambah kesempurnaan penampuian Wulan kala itu.

Baca Juga: Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Solusi PowerEdge Gen 15 Server

Follow Berita Okezone di Google News

Selanjutnya, ada potret lawas Wulan, saat dirinya masih berstatus istri Attila Syach, tahun 2001. Diunggah oleh akun Instagram @jualmajalahjadul. Dalam foto Wulan tampak menawan dalam balutan dress abu. Rambutnya pun sudah tampak panjang.

Wulan Guritno

Meski sudah memiliki satu anak, body goals Wulan tak terbantahkan. Matanya tampak tajam menatap kamera. Wulan memang mempesona baik dulu maupun sekarang. Setuju gak?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini