Share

Hanya Bayar 20 Ribu, Vinny Laurencia dan Ko Toni Bisa Dapat Bakso Sumsum Sepuasnya!

Tim Okezone, Okezone · Kamis 16 Maret 2023 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 16 298 2782024 hanya-bayar-20-ribu-vinny-laurencia-dan-ko-toni-bisa-dapat-bakso-sumsum-sepuasnya-2Niu0uOuY2.jpg Vinny Laurencia (Foto: YouTube/KulinerSamaCici)

VINNY Laurencia atau yang akrab dipanggil Cici adalah seorang konten kreator yang kerap kali mengunjungi dan mencoba makanan-makanan unik, baik di restoran mewah ataupun kedai di pinggir jalan.

Pada tanggal 17 September 2022, perempuan kelahiran 1999 tersebut baru saja melangsungkan pernikahannya bersama pria yang ia panggil dengan sebutan Ko Toni.

Vinny Laurencia

Melalui video YouTube yang diunggah kali ini, Vinny Laurencia dan Ko Toni membagikan momen saat keduanya mencoba bakso di sebuah warung bakso di daerah Tangerang yang terkenal murah namun memiliki rasa yang lezat dan daging yang melimpah. Mereka bahkan sengaja datang pada pagi hari supaya tidak kehabisan.

Warung bakso ini memiliki konsep seperti prasmanan, di mana para pengunjung bisa mengambil sendiri topping yang diinginkan, seperti mie kuning, bihun, tauge, hingga caisim. Setelah itu, barulah pemilik warung bakso menuangkan bakso, kuah, daging iga, tetelan, hingga sum-sum.

Saking ramainya warung bakso ini, Vinny mengatakan bahwa bagi yang ingin mencoba sumsum tulang, harus melakukan pemesanan terlebih dahulu sebelumnya.

“Sumsumnya ini kalian harus pesen dari jauh-jauh hari, jadi kalo kalian mau, kalian harus pesen dulu,” ujar Vinny.

 Satu porsi bakso sumsum dihargai dengan 20 ribu rupiah, sedangkan satu porsi bakso iga dihargai dengan 15 ribu rupiah.

“Bakso termurah yang pernah aku liat. Masalahnya ini tuh 20 ribu bukan cuma sumsumnya guys, aku kira 20 ribu cuma sumsumnya aja. Tapi ternyata satu mangkok ini harganya 20 ribu. Udah ada baksonya, ada iganya, ada tetelan, ada bihun, ada mie kuning, ada sayuran, udah lengkap semuanya,” jelas Vinny.

Memesan 1 porsi bakso sumsum, 2 porsi bakso iga, 2 porsi, 1 porsi bakso polos, serta 5 gelas minuman, Vinny dan Ko Toni hanya merogoh kocek 85 ribu saja.

“Totalnya cuma 85 ribu, guys. Berempat makan kenyang puas,” ujar Ko Toni.

“Gak ada makan di restoran lagi, gak ada catering, lu makan aja bakso di sini setiap hari, ya. Gua seneng sih, seneng gua kalo ngonten kayak gini. Murah, dapetnya banyak,” tambah Vinny.

Buat yang penasaran dengan keseruan Vinny dan Ko Toni nyobain bakso sumsum, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

(hel)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini