Perawatan kesehatan digital telah menjadi pilar penting saat era modern seperti sekarang ini. Hal ini merupakan
14 Januari 2021Jika ada masyarakat yang sakit selain mengalami gejala COVID-19, diminta untuk memanfaatkan layanan telemedicine.
6 Mei 2020semua sumber daya manusia di bidang kesehatan harus melek teknologi agar tidak ketinggalan zaman
14 November 2019Kalau tidak ada inovasi baru, pasti pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat dinilai kurang memuaskan
19 September 2019Yayasan Jantung Indonesia YJI mendukung perhelatan tersebut dengan memberikan layanan kesehatan gratis.
9 Oktober 2018Termasuk penyedia jasa layanan kesehatan seperti rumah sakit. Ada sistem yang mengatur dengan basis teknologi
9 Mei 2018Menkes yakin jika Tahun 2018 ini masyarakat tak lagi berobat keluar negeri
17 April 2018Berbagai program dan tindakan, pemerintah bersama pihak terkait terus melakukan upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan
23 Maret 2018Sel punca digadang-gadang bisa menjadi harapan baru untuk pengobatan regeneratif yang tidak ada obatnya
11 Oktober 2017Pelayanan kesehatan masyarakat di Indonesia masih terkendala dua hal. Yakni masalah akses dan peningkatan mutu layanan
22 Desember 2016Salah satu aspek yang penting dalam penilaian mutu layanan kesehatan adalah keselamatan pasien. Aspek keselamatan
21 September 2016Pasien memiliki peran penting dalam membangun kualitas atau mutu layanan kesehatan. Agar fungsi itu berjalan,
21 September 2016PT KAI berencana meluncurkan kereta klinik dalam waktu dekat. Saat ini rangkaian yang terdiri dari dua kereta ini masih disempurnakan
26 November 2015