Rombongan Mister Aladin Road Trip Protocol CHSE Jelajah Pulau Lombok

Ali Masduki/Koran SINDO Jatim, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 22:48 WIB
Rombongan Mister Aladin Road Trip Protocol Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) atau CHSE melintas di jalanan Pantai Malaka, saat tiba di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis 2 Desember 2020.
 
Pantai yang berada di Jalan Raya Senggigi, Malaka, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat ini merupakan salah satu pantai yang sangat indah dari sederet pantai di Pulau Lombok, selain Pantai Senggigi yang memang sudah tersohor. Selama perjalanan dari Pelabuhan Lembar menuju Pantai Malaka, para riders BMI dimanjakan dengan pemandangan pantai dan pepohonan kelapa serta jalan berkelok yang mulus. 
 
Saat tiba di Pantai Malaka, wisatawan bisa langsung memarkir kendaraan yang berada di pinggir jalan dan langsung bisa menikmati keindahan alam. Sebelumnya, Mister Aladin Road Trip Protokol CHSE yang merupakan bagian dari program Protokol CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sudah menjelajahi keindahan pulau Dewata Bali. 
 
Kegiatan touring ini digelar selama delapan hari tujuh malam dengan mengambil rute, Surabaya – Denpasar, Bali – Lombok – Sirkuit MotoGP Mandalika NTB dan kembali ke Denpasar, Bali. (Foto: SINDO/ Ali Masduki)(ddk)
 

(alm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini