Share

Makin Viral, Citayam Fashion Week Membeludak di Akhir Pekan

Heru Haryono, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2022 22:50 WIB

Ratusan warga menonton Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Sabtu (23/7/2022). Fenomena ajang pamer fesyen para muda-mudi ini makin ramai dan membeludak saat libur akhir pekan.

 

Fenomena SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede dan Depok) atau lebih dikenal dengan Citayam Fashion Week makin hari makin banyak yang datang berkunjung sekedar hanya menonton atau menjadi model dadakan ayaknya model profesional yang berjalan di atas catwalk. Menyemarakkan momen yang sedang viral, merek busana lokal Roughneck 1991 ikut ambil bagian dalam Ctayam Fashion Week dengan memberikan busana dan jasa gaya gratis sebagai apresiasi telah membeli merek lokal.

 

Diketahui, fenomena Citayam Fashion Week ini telah membuat sejumlah nama anak muda viral dikalangan masyarakat. Nama Jeje, Bonge, Roy dan Kurma disebut sebagai pelopor fenomena Citayam Fashion Week ini. Sampai akhirnya, tak hanya bocah Citayam saja yang melakukan ajang kreativitas kostum di sana tapi banyak masyarakat lainnya tertarik untuk ikut juga.

(Heru Haryono)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini