Share

Melihat Ketoprak Financial Ken Dedes: Harta, Tahta dan Cinta

Dede Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2022 23:31 WIB

Direktur BCA Vera Eve Lim (ketiga kanan) dalam pagelaran pentas Ketoprak Financial "Ken Dedes: Harta, Tahta & Cinta" di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Jumat 29 Juli 2022.

Pagelaran ketoprak financial yang membawakan lakon "Ken Dedes: Harta, Tahta, Cinta" ini diselenggarakan sebagai sarana sosial bagi pelaku jasa keuangan. Serta upaya untuk melestarikan kebudayaan tradisional ketoprak, mendukung para praktisi kesenian tradisional, dan menggalang dana pendidikan bagi anak kurang mampu di bawah Yayasan Anak Asuh Kita.

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) sebagai bagian erat dari masyarakat Indonesia turut serta ambil bagian dalam pelestarian budaya di Indonesia melalui pagelaran seni ketoprak. Sebagai informasi, BCA melalui CSR Bakti BCA berkomitmen memberikan nilai kepada masyarakat dan lingkungan melakui tiga pilar utama yakni Solusi Cerdas, Bisnis Unggul, dan Sinergi BCA. Solusi Sinergi merupakan pilar Bakti BCA yang mendukung pengembangan masyarakat dalam bidang budaya, kesehatan, lingkungan, dan empati di Indonesia. (Foto: Okezone/Dede Kurniawan)

 

(Dede Kurniawan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini